Foto unggahan Dea OnlyFans.
Sumber :
  • twitter @GRESAIDS

Mengejutkan! Dea OnlyFans Dikabarkan Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 - 17:03 WIB

Jakarta – Dea OnlyFans yang memiliki nama asli Gusti Ayu Dewanti terlibat kasus pornografi dan telah ditetapkan sebagai tersangka, setelah ditangkap di kamar kosnya pada 24 Maret 2022 di Malang, Jawa Timut. Dea diduga telah menyebarkan konten panas dalam platform sosial media OnlyFans

Dea Onlyfans dikabarkan tengah hamil dan sudah memasuki minggu ke-23. Atas kehamilannya tersebut, Abdillah Syarifudin selaku pengacara Dea pun mengajukan permohonan kepada Kejaksaan agar tidak menahan kliennya dalam keadaan tersebut.

"Kami sudah mengajukan permohonan ke pihak kejaksaan agar Dea tidak ditahan. Karena sedang mual-mual," tutur Abdillah pada Selasa (17/5/2022) saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Dea OnlyFans menyampaikan rasa kekhawatirannya jika ia harus ditahan, Dea takut jika sang anak harus turut merasakan hidup dibalik jeruji besi. Sosok dari benih bayi tersebut juga masih dirahasiakan. 

Dea OnlyFans Mencoba Untuk Bunuh Diri

Dea sendiri meminta agar wartawan tidak membesar-besarkan masalah terkait kehamilannya. Selain itu, Dea OnlyFans juga mengungkapkan betapa dirinya sangat stress dan tertekan hingga mencoba untuk bunuh diri.

"Karena stress, saya sudah mencoba bunuh diri sebanyak 4 kali," ungkap Dea.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral