Kapolrestabes Semarang Kombes Pol.Irwan Anwar menunjukkan sepeda motor yang diduga digunakan pelaku penembakan istri anggota TNI di Semarang, Jumat (22/7/2022)..
Sumber :
  • ANTARA

Mencengangkan! Dalang Penembakan Istri TNI di Semarang Diduga Adalah Suaminya Sendiri Kopda M, Dugaan Motifnya Karena Hubungan Asmara?

Minggu, 24 Juli 2022 - 17:28 WIB

Jakarta – Terjadi insiden penembakan seorang perempuan bernama Rina Wulandari (34) yang merupakan istri anggota TNI di Kota Semarang, Jawa Tengah pada Senin (18/7/2022). Peristiwa terjadi saat Rina bersama anaknya yang berada di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Banyumanik.

Mencengangkan! Dalang Penembakan Istri TNI di Semarang Diduga Adalah Suaminya Sendiri Kopda M

Sebelumnya, Terekam dalam CCTV, 4 orang pelaku yang menggunakan dua sepeda motor, Kawasaki Ninja dan Honda Beat Street tanpa menggunakan nomor polisi. Masing-masing pelaku memiliki peran tersendiri. 

Ada yang menjadi eksekutor penembakan dengan menggunakan helm untuk motorcross dan membawa senjata api. Sedangkan, 2 pelaku lainnya bertugas sebagai pengawas dalam eksekusi penembakan. Babak baru kasus penembakan istri TNI di Semarang, 4 eksekutor telah ditangkap. 

"Empat tersangka pelaku lapangan, dia ranmor (kendaraan bermotor), sarana kejahatan, satu senpi, empat amunisi," kata Irwan lewat pesan singkat, Sabtu (23/7/2022).

Diketahui empat pelaku penembak istri TNI tersebut merupakan penembak bayaran. Salah satu pelaku membeli sepeda motor dari hasil upah melakukan penembakan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral