Kamaruddin Simanjuntak Tegas Sebut Aliran Dana Ferdy Sambo dari Mafia: Dari Mana Harta Kekayaannya?.
Sumber :
  • tangkapan layar

Kamaruddin Tegas Sebut Aliran Dana Ferdy Sambo dari Mafia: Nyata Kok Diantar Pake Amplop Coklat

Rabu, 24 Agustus 2022 - 13:38 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir J telah memasuki babak baru, usai penetapan lima tersangka semakin menguak beberapa fakta yang disembunyikan dari Skenario buatan Irjen Ferdy Sambo. Adapun Kamaruddin tegas sebut aliran dana Ferdy Sambo dari mafia.

Kasus yang telah bergulir selama sebulan terakhir ini telah menyita perhatian publik atas drama dan skenario. Hinga Presiden Jokowi menghimbau kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo agar kasus diusut tuntas hingga ke akar, tanpa ada yang ditutup-tutupi agar Polri kembali meraih kepercayaan masyarakat.

Kamaruddin Tegas Sebut Aliran Dana Ferdy Sambo dari Mafia: Nyata Kok Diantar Pake Amplop Coklat.

Kamaruddin Simanjuntak, sosok yang selama ini menjadi sorotan publik. Usai berhasi membuktikan kejanggalan kematian Brigadir J murni atas pembunuhan berencana.

Yang dimulai laporan dari keluarga Brigadir J saat proses pemulangan jenazah ke Jambi, hingga sejumlah luka-luka tak wajar dari mendiang. secara sigap Kamaruddin melapor ke Bareskrim Polri melalui kuasa dari keluarga.

Kamaruddin Simanjuntak yang hadir sebagai narasumber di Catatan Demokrasi TvOne, merasa heran dari mana sumber harta dari seorang Ferdy Sambo hingga memiliki aset rumah di jalan Saguling Tiga, rumah di Jalan Bangka dan memilik rumah yang bertempat di perumahan elit di Magelang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral