Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi..
Sumber :
  • dok.PMJnews

Rekonstruksi Ulang Besok, Ferdy Sambo cs Bakal Berbaju Tahanan 

Senin, 29 Agustus 2022 - 18:07 WIB

Jakarta - Timsus Polri bakal menggelar rekonstruksi ulang kasus pembunuhan Brigadir J di lokasi kejadian di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan besok Selasa (30/8/2022) besok. Rencananya, dalam rekonstruksi itu seluruh tersangka bakal dihadirkan dan empat orang diantaranya bakal menggunakan baju tahanan.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, sebagaimana dilansir PMJnews, Senin (29/8/2022). 

"Empat tersangka berstatus tahanan akan menggunakan baju tahanan,” kata Brigjen Andi.

Keempat tersangka yang rencananya akan menggunakan baju tahanan yakni, Ferdy Sambo, Bharada Eliezer alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR, serta Kuat Ma’ruf.

Sementara satu tersangka lain yakni istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi alias PC tidak mengenakan baju tahanan lantaran belum dilakukan penahanan meski sudah berstatus sebagai tersangka.

“Tersangka PC bukan tahanan,” jelasnya.

Rekonstruksi peristiwa besok selain menghadirkan seluruh tersangka, rencananya juga akan dihadri pihak dari Kejaksaan Agung atau Jaksa Penuntut Umum, Komnas HAM, serta Kompolnas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral