Polwan berhijab menangis dalam sidang kode etik Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Sambil Menyeka Air Mata, Polwan Berhijab Ini Tertunduk Lesu Saat Saksikan Irjen Ferdy Sambo Dipecat dengan Tidak Hormat dalam Sidang Kode Etik

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:38 WIB

Jakarta – Sambil Menyeka Air Mata, Polwan Berhijab Ini Tertunduk Lesu Saat Saksikan Irjen Ferdy Sambo Dipecat dengan Tidak Hormat dalam Sidang Kode Etik

Seorang polwan berhijab dengan baret biru tertangkap kamera memperlihatkan gestur tertunduk lesu sambil mengusap air mata di pelaksanaan sidang kode etik sang tersangka pembunuhan BrigadirNofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo, Kamis (25/8/2022).

Adapun video polwan berhijab dengan baret biru yang diduga tertunduk lesu, mengusap air mata karena diduga menangis itu viral dimedia sosial, salah satunya di TikTok.

Pada video itu, tampak polwan baret biru itu langsung tertunduk lesu lalu terlihat mengusap air mata (diduga menangis) setelah mendengar bahwa Polri memberikan sanksi Pemberhentian Tidak dengan Hormat (PTDH) atau pemecatan tidak hormat kepada Irjen Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Tampak di video yang diunggah akun pojokjogja itu, seorang polwan baret biru mengusap air mata saat Irjen Ferdy Sambo berdiri dan hendak meninggalkan ruang sidang kode etik tersebut.

Buntut video viral polwan diduga mengusap air mata karena menangis di sidang kode etik Irjen Ferdy Sambo, netizen pun turut berkomentar.

Menurut netizen, kemungkinan polwan baret biru itu bersedih karena rasa emosionalnya.

Adapun netizen menyebut momen polwan menangis itu merupakan hal yang lumrah mengingat dia adalah anak buah Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral