Irjen Ferdy Sambo dan Istri, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Istimewa

Dicekal Ke Luar Negeri, Tersangka Putri Candrawathi Masih Jalani Pemeriksaan Tidak Pakai Baju Tahanan: Tidak Ada Masalah Kan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:12 WIB

Jakarta - Putri Candrawathi bersama keempat tersangka lainnya dalam kasus penembakan terhadap Brigadir J melakukan rekonstruksi pada Selasa, (30/8/2022) lalu.

Empat tersangka termasuk Irjen Ferdy Sambo jalani rekonstruksi memakai baju tahanan berwarna oranye. Namun, berbeda dengan Putri Candrawathi yang terlihat mengenakan pakaian serba putih.

Karena Putri belum ditahan, maka dirinya dicekal untuk tidak pergi ke luar negeri sebab statusnya yang kini menjadi tersangka. 

Hari ini tim penyidik akan melakukan pemeriksaan terkait konfrontasi setelah diadakan rekonstruksi. 

Penyidik Periksa Putri Candrawathi Hari ini

Hari ini, Rabu (31/8/2022), penyidik bakal memeriksa Putri Candrawathi. Rencananya, pemeriksaan dilakukan di Bareskrim Polri pukul 10.00 WIB. 

Dia diperiksa untuk dikonfrontasi dengan para saksi dan tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

"Konfrontasi ada lima orang. PC, Susi, Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal dan Richard,” kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi usai rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022), dilansir Antara. 

Andi memaparkan konfrontasi terhadap Putri Candrawathi dengan para saksi dan tersangka berkaitan dengan peristiwa di Magelang, Jawa Tengah. 

"Ini semua yang ada di Magelang," ujarnya. 

Rangkaian kasus pembunuhan berencana Brigadir J tidak terlepas dari peristiwa di Magelang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral