Pengacara Bripka RR (Zena Dinda Defaga dan Erman Umar)..
Sumber :
  • antara

Kuasa Hukum Ungkap Momen Istri Bujuk Bripka Ricky Rizal, Berani Tak Ikuti Skenario Ferdy Sambo

Selasa, 13 September 2022 - 16:42 WIB

Jakarta - Bripka Ricky Rizal (RR) salah satu tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, kini sudah melawan dan berani tidak mengikuti sang atasan. Adapun Kuasa Hukum ungkap momen istri bujuk Bripka Ricky Rizal, Berani tak ikuti skenario Ferdy Sambo guna membuat terang kasus ini, Selasa (13/9/2022)

Kasus yang telah menyita perhatian publik selama dua bulan terakhir ini, seolah tak berhenti menjadi sorotan karena banyaknya fakta-fakta yang kini belum terungkap, seperti motif pembunuhan, serta adanya dugaan pelecehan seksual yang melatarbelakangi pembunuhan.

Kuasa Hukum Ungkap Momen Istri Bujuk Bripka Ricky Rizal, Berani Tak Ikuti Skenario Ferdy Sambo..

Pengacara Bripka RR (Zena Dinda Zefaga dan Erman Umar). via antara

Istri Bripka Ricky Rizal (RR) sempat menemui sang suami saat menjalani penahanan, terkait dengan kasus pembunuhan berencana Brigpol Nofryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.  

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ricky sempat menerima bujukan dari sang istri atas kasus yang menjeratnya. Hal ini diungkap langsung oleh Pengacara Bripka Ricky Rizal, Zena Dinda Defaga.

Kata dia, dalam momen tersebut, istri Bripka Ricky membujuk dan meminta kliennya untuk jujur. Bripka Ricky harus mengingat keluarga dan anak-anaknya yang masih kecil.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral