Mantan Jubir KPK Febri Diansyah siap dampingi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Jadi Sorotan! Mantan Jubir KPK Febri Diansyah Siap Dampingi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Netizen: Goyang Lihat Nominal

Kamis, 29 September 2022 - 11:38 WIB

Jakarta – Febri Diansyah yang merupakan mantan Jubir KPK kini siap mendampingi secara hukum tersangka pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Tentunya, keputusan ini membuat netizen Indonesia geger.

Jadi Sorotan! Mantan Jubir KPK Febri Diansyah Siap Dampingi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Netizen: Goyang Lihat Nominal

Diketahui, Mantan Jubir KPK Febri Diansyah mengatakan siap mendampingi hukum tersangka pembunuhan berencana Brigadir J alias Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Menurut dia, pilihannya masuk tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi karena keprofesionalannya dalam menjalankan profesi sebagai advokat.

"Pilihan profesional kami sebagai advokat. Sekaligus tentu saja apabila kami berbicara soal profesional menjadi advokat, itu dari segi etis," ungkap Febri Diansyah di Hotel Erian, Jakarta Pusat.

Febri menjelaskan pengalaman kerja di KPK memengaruhi pilihannya dalam menentukan kasus yang ditanganinya, termasuk dalam menerima pekerjaan tersebut. 

Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Febri Diansyah (sumber: kolase tim tvonenews)

Kabar ini pun membuat netizen geger dan menuai berbagai kritikan, banyak yang berasumsi bahwa alasan mantan Jubir KPK Febri Diansyah mendampingi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, tak lain karena uang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral