Dua tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Bharada E.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Mulai Berani Bongkar Kebenaran Kasus Pembunuhan Brigadir J, Peran Bharada E Bisa Memperberat Ferdy Sambo saat Persidangan

Minggu, 9 Oktober 2022 - 19:12 WIB

Jakarta - Tersangka Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, akan membongkar kebenaran mengenai skenario pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo.

Tersangka Bharada Richard Eliezer merupakan saksi kunci sekaligus sebagai justice collaborator dalam kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022) lalu.

Membelot dari Ferdy Sambo, Bharada E akan membongkar kebenaran dibalik kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh suami Putri Candrawathi.

Bahkan ada kemungkinan bagi Bharada E untuk menjadi pahlawan dalam mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J.

Brigadir J - Bharada E - Ferdy Sambo (Kolase TvOnenews.com)

Kasus pembunuhan Brigadir J kini menunggu saat dimana jadwal persidangan yang akan dijadwalkan dalam waktu dekat untuk mengadili sebelas tersangka yang sebelumnya telah dilimpahkan Polri ke Kejaksaan Agung.

Potensi perubahan peran Bharada E menjadi pahlawan tidak lain karena ia merupakan tersangka sekaligus saksi kunci dan juga telah mengajukan justice collaborator (JC) ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral