Pembunuhan berantai di tanah pasundan yang menewaskan 9 orang, lubang mayat salah satu korban (kiri), Wowon Erawan saat diringkus polisi (kanan)..
Sumber :
  • Sumber : Rizki Amana / Tim tvOnenews

Terungkap Rangkaian Kematian 9 Korban Serial Killer di Cianjur Bekasi, Kekejian Wowon dan Duloh

Minggu, 22 Januari 2023 - 07:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bikin geger publik soal pembunuhan berantai yang dilakukan pria paruh baya di Bekasi dan Cianjur. Adapun kini terungkap rangkaian kematian 9 korban Serial Killer di Cianjur Bekasi, kekejian Wowon dan Duloh  Minggu (22/1/2023).

Pihak kepolisian telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Dulah (63), dan Dede alias Solehudin (35).

Terungkap rangkaian kematian 9 korban Serial Killer di Cianjur Bekasi, kekejian Wowon dan Duloh. Kejanggalan ini berawal  dari sekeluarga di Bantargebang Bekasi tewas keracunan hingga terbongkar ke penemuan mayat di Cianjur.


Pembunuhan Berantai atau serial Killer yang dilakukan Wowon dan Duloh yang menipu korban hingga membunuhnya, Minggu (22/1/2023)
 

Korban pembunuhan berantai atau serial killer Bekasi-Cianjur oleh Wowon Erawan alias Aki Cs sejauh ini berjumlah 9 orang. Korban yang pertama mereka bunuh adalah tenaga kerja wanita (TKW) bernama Siti.

Wowon memerintahkan Noneng, orangtua dari istrinya yang bernama Wiwin, untuk mendorong Siti ke laut saat perjalanan menuju Mataram, Nusa Tenggara Barat. Setelah hanyut, jasadnya kemudian ditemukan warga dan dimakamkan di Garut.

Korban selanjutnya adalah Farida, yang dikubur di dalam lubang di rumah di Cianjur, Jawa Barat. Kemudian, Noneng dibunuh partner in crime Wowon, yakni Solihin alias Duloh.

"Noneng itu dibunuh sama si Duloh. Jadi, sebelum dibunuh si Duloh, si Noneng itu diantar oleh Wowon ke rumah Duloh," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 20 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral