Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin menyambangi Tasyakuran 1 Abad NU Minggu (5/2/2023) 1.
Sumber :
  • tvOnenews/Bagas

PKB Gelar Tasyakuran Satu Abat Nahdlatul Ulama, Cak Imin: Refleksi NU Guna Mewujudkan Cita-Cita Bangsa

Senin, 6 Februari 2023 - 00:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam memperingati satu abad Nahdlatul Ulama, Dewan Pimpinan Pusat Nahdlatul Ulama (DPP NU) mengadakan acara "Tasyakuran Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU)" di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, No 9, Jakarta Pusat pada Minggu (5/2/2023).

Jajaran petinggi negeri hadir dalam serangkaian acara tasyakuran satu abad Nahdlatul Ulama, diantaranya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Dewan Syuro PKB KH Dimyati Rois (Mbah Dim), Waketum DPP PKB sekaligus ketua MPR RI Jazilul Fawaid, DPP PKB sekaligus Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziah.

Ketua DPP PKB Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar,  Sekjen DPP PKB Mohamad Hasanudin Wahid, Anggota DPR RI fraksi PKB, Ketua dan Penerus Wakil ketua DPD, DPC , DPAC, Ranting PKB di seluruh Indonesia turut hadir, dan beberapa narasumber yang akan menyampaikan refleksi dan testimoni.

Rangkaian acara yang dilakukan meliputi pembacaan doa bersama beserta seluruh peserta istighosah. Yang dipimpin oleh KH. Abdullah Kafabihi Mahrus. Setelah itu perhelatan acara dilanjutkan dengan Semaan Al Quran, yang dipimpin oleh KH. Manarul Hidayat yang memimpin doa khataman Al-Quran.

Setelah menyelesaikan serangkaian doa Istighosah dan Semaan Al-Quran, acara semakin semarak ketika seluruh hadirin menyanyikan lagu indonesia raya dan menyanyikan hymne PKB.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral