Kom Bong Jin pemain rekrutan teranyar yang akan memperkuat PSIM Jogja..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

PSIM Yogyakarta Rekrut Pemain Asing Asal Korea Kim Bong Jin

Rabu, 1 November 2023 - 10:57 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Tim Laskar Mataram PSIM Yogyakarta terus memperkuat skuadnya dalam menghadapi paruh kedua Liga 2 tahun 2023/2024. Salah satunya merekrut pemain asing asal Korea, Kim Bong-Jin.

Razzi, Manajer Tim PSIM Jogja menyampaikan perasaan senang setelah Kim bisa bergabung dengan PSIM Jogja. Kim Bong - Jin pun resmi menjadi rekrutan teranyar PSIM untuk menghadapi paruh kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024.

“Saya senang Kim Bong-Jin bisa bergabung dengan PSIM Jogja. Semoga dia bisa segera beradaptasi dengan lingkungan, mengenal tim, dan menyesuaikan dengan cara bermain PSIM,” tutur Razzi.

Setelah sebelumnya mendatangkan Arya Gerryan, Kim menjadi pemain berikutnya yang akan diasuh oleh Kas Hartadi, Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta. Kim merasa bersemangat bergabung dengan PSIM Yogya.

“Saya sangat senang karena bisa bergabung dengan PSIM Jogja. Saya akan berusaha yang terbaik. Tapi bagian terpentingnya, saya tetap akan mengikuti arahan dari pelatih,” ujar Kim.

Kim Bong-Jin berharap dengan adanya dia, PSIM Jogja bisa menjadi lebih baik.

“Saya juga sudah melihat posisi PSIM Yogyakarta di liga sekarang. Perolehan poin PSIM sama persis dengan peringkat pertama. Semoga bisa lebih baik sampai akhir musim,” tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral