Cristiano Ronaldo selalu dapat pembelaan dari kakaknya..
Sumber :
  • @katiaaveirooficial

Kakak Cristiano Ronaldo Emosi Lagi, Sindir Balik Presiden Real Madrid Sudah Tua

Jumat, 12 Agustus 2022 - 11:11 WIB

Helsinki, Finlandia – Presiden Real Madrid merespons pertanyaan fans tentang kemungkinan merekrut kembali Cristiano Ronaldo. Jawaban Florentino Perez malah memacing reaksi kakak CR.


Cristiano Ronaldo masih bertahan di Manchester United. Rumor berkembang, Cristiano ingin pergi dari MU sebelum musim 2022-2023 berjalan dan agennya sudah menawarkan ke banyak klub, termasuk tim lamanya, Real Madrid. Namun Presiden Real, Florentino Perez, menolak kemungkinan menarik CR lagi.


Saat Real Madrid melawan Eintracht Frankfurt pada Piala Super UEFA di Helsinki, Finlandia, sejumlah suporter, yang tinggal di hotel yang sama dengan tempat Florentino Perez menginap, bertanya kepada sang presiden. Seseorang kemudian merekam video tanggapan Perez dan menyebarkan di media sosial.

Pada awalnya, Florentino Perez tidak menanggapi ketika fans bertanya apakah Cristiano Ronaldo akan kembali ke Real Madrid. Tapi saat seseorang mengulang pertanyaan, Perez malah kemudian menoleh sambil bertanya balik: "Siapa? Cristiano? Lagi? Ia sekarang berumur 38 tahun.”

Katia Aveiro Bertindak
Respons Perez viral. Banyak yang menanggapi pernyataan Presiden Real Madrid. Katia Aveiro, kakak perempuan Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ikut berkomentar melalui akun media sosialnya.

β€œIa sekarang berumur 38 tahun tapi bisa melompat setinggi 2 meter di udara dan mengawang selama 3 menit dan tubuhnya tidak gemuk. Hormati dirimu sendiri, Pak Tua, anda sekarang 75 tahun,” tulis Katia Aveiro, saudari Cristiano Ronaldo yang juga seorang penyanyi, melalui akun Instagram.

Bukan sekarang saja Katia berkomentar untuk membanggakan adiknya. Ia juga menulis tentang prestasi dan aksi Cristiano Ronaldo sewaktu media seluruh dunia memuji atraksi gol salto Lionel Messi di Liga Prancis saat Paris Saint-Germain mengalahkan Clermont Foot 5-0 pada pekan pembuka Ligue 1. (raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral