Prediksi Real Madrid vs Barcelona di La Liga, laga bertajuk El Clasico..
Sumber :
  • Dok. Barcelona

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Duel Gengsi El Clasico, Ambisi Rusak Rekor

Minggu, 16 Oktober 2022 - 10:19 WIB

Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam pertandingan bertajuk El Clasico, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Kedua tim sama-sama berambisi menang, demi memutus rekor tak terkalahkan lawan pada musim ini. 

Real Madrid dan Barcelona begitu perkasa di La Liga musim ini. Kedua tim kompak mendulang tujuh kemenangan, satu kali imbang, dan tanpa kekalahan dalam delapan pertandingan. 

Kedua tim pun sama-sama mengoleksi 22 poin. Namun, Barcelona lebih produktif dari Real Madrid sehingga berstatus pemuncak klasemen sementara. 

Akan tetapi, Barcelona tengah dilanda krisis pemain. Badai cedera membuat kualitas pertahanan tim Catalunya merosot. 

Situasi demikian terlihat ketika Barcelona bermain 3-3 melawan Inter Milan di Liga Champions. Barisan pertahanan yang dikomandoi Gerard Pique tidak berdaya menahan gempuran lawan. 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku tidak terlalu khawatir dengan badai cedera yang dialami timnya. Dia selalu bergairah saat berhadapan dengan Real Madrid.

"Saya suka bermain melawan Real Madrid. Saya kompetitif dan ingin terus menjadi pesepakbola untuk memainkan laga seperti ini," tutur Xavi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral