Robert Lewandowski rayakan kemenangan Barcelona atas Villarreal..
Sumber :
  • antara

Lewandowski Bangkitkan Harapan Barcelona, Hantam Villarreal 3-0 di Liga Spanyol

Jumat, 21 Oktober 2022 - 05:47 WIB

Barcelona, Spanyol – Xavi Hernandez bernapas lega. Kemenangan Barcelona atas Villarreal jadi penyelamat posisinya di kursi pelatih Barca sejak kekalahan di El Clasico Liga Spanyol.

Robert Lewandowski mencetak dua gol yang membangkitkan semangat Barcelona untuk mengalahkan Villarreal 3-0. Tambahan gol dari Ansu Fati ikut membantu Barca menjaga jarak tiga poin di belakang pemimpin klasemen La Liga, rival Real Madrid.

Barcelona mendapat tambahan tiga poin berkat kemenangan atas Villarreal dalam pertandingan Liga Spanyol, Kamis malam waktu setempat atau Jumat (21/10/2022) dini hari WIB. Kemenangan di Camp Nou menghidupkan harapan Barca lagi setelah rentetan hasil mengecewakan sebelumnya.

Sebelum menerima Villarreal, Barcelona baru pulang dari kekalahan di ibukota Spanyol. Barca kalah 1-3 pada duel El Clasico dengan rival abadi, Real Madrid. Blaugrana juga berada dalam ancaman tersingkir dari Liga Champions.

Tim Catalan berusaha bangkit. Pelatih Xavi Hernandez lega karena pasukannya dapat menundukkan lawan kuat, Villarreal. Robert Lewandowski memperkuat statusnya sebagai pencetak gol terbanyak La Liga pada musim pertamanya di Spanyol.

Dengan tambahan dua gol dari gawang Villarreal, Lewandowski kini memiliki 11 gol di Liga Spanyol.  Dua golnya, bersama dengan gol Ansu Fati, tercipta dalam jangka delapan menit menjelang akhir babak pertama di Camp Nou.

Xavi Tega pada Busquets

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral