Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Erick Thohir.
Sumber :
  • Instagram - Erick Thohir

Alasan Bung Towel Desak STY Beri Kredit ke Klub Liga 1, Jangan Sembunyi di Ketiak Erick Thohir

Jumat, 26 April 2024 - 22:10 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola nasional Tommy Welly alias Bung Towel mengungkapkan alasannya mendesak pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih pada klub Liga 1

Tommy Welly menyebut sudah seharusnya Shin Tae-yong memberikan kredit pada klub Liga 1 karena mau melepas para pemain bahkan sampai menunda kompetisi Liga 1. 

"Jadi ini bukan soal yang basa-basi, soal tidak perlu, soal remeh temeh, bukan, ini soal dasar membangun sepak bola, bahwa dalam proses pembentukan bahwa TC  ada situasi, yang turun tangan ketua umum, tarik rem darurat," kata Bung Towel dalam program Apa Kabar Indonesia Malam di tvOne, Jumat (26/4/2024). 

Bung Towel mengaku ada pihak yang dirugikan dari melepas pemain ke Piala Asia U-23. Bahkan banyak tim yang mengeluhkan pemanggilan tersebut. 

Pengamat sepak bola nasional Tommy Welly alias Bung Towel di tvOne. (Tangkapan Layar)

"Itu memang catatan buat Shin Tae-yong selama ini, kurang komunikasi, kurang relasi dengan klub dan pelaku sepak bola, jangan sembunyi terus di bawah ketiak Ketua Umum PSSI Erick Thohir, kita harus jaga sepak bola family ini," kata Bung Towel. 

Menurut Bung Towel, Shin Tae-yong tak menyadari bagaimana sikap heroik itu sangat penting untuk mengobati kerugian yang dialami klub Liga 1 tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral