Manuver Relawan Jelang Pilpres 2024

Senin, 17 April 2023 - 08:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dukungan terhadap sejumlah tokoh untuk maju sebagai calon presiden terus dilakukan relawan. Mereka berharap jagoan yang maju menjadi calon presiden.

Untuk semakin mendekatkan sosok Sandiaga Uno ke masyarakat luas, relawan Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan di Pulau Dewata Bali.

Salah satunya di Kabupaten Tabanan dimana teman sandi mengadakan kegiatan tausiah dan buka bersama puluhan warga setempat.

Selain pengajian relawan sandi  juga mengadakan tausiyah dan buka puasa   yang diikuti oleh puluhan warga di sekitar  Kabupaten Tabanan.

Relawan Puan Maharani melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan warga Desa Cibeureum dan  Kelurahan Parunglesang, Banjar, Jawa Barat.

Acara  ini juga diisi tausiah dari tokoh agama. Selain buka puasa warga juga mendapat bantuan berupa sembako seperti beras dari Relawan Puan.

Warga pun mendeklarasikan diri mendukung Puan untuk  maju dalam pencalonan Presiden 2024 mendatang.

Relawan di Kota Batu, Jawa Timur menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo maju pemilihan Presiden 2024.

Para relawan juga menyampaikan dengan penuh keyakinan akan komitmen untuk mendukung pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik   Indonesia dan bertekad untuk memenangkan pada pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

Sukarelawan gabungan purna bakti kepala desa dan  lurah untuk Ganjar Pranowo (GAPURA) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju  di Pilpres 2024.

Acara deklarasi tersebut juga bersamaan dengan kegiatan silaturahmi nasional.

Sukarelawan yang hadir tidak hanya dari Jawa Tengah, mereka berasal dari sejumlah daerah. Sukarelawan yang ikut deklarasi ini   mengenakan baju bergambar simbol dukungan bagi Ganjar Pranowo(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
04:14
09:13
01:18
02:27
02:49
Viral