Seorang Pria Ditemukan Tewas di Area Perkebunan dengan Tangan dan Kaki Terikat

Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:24 WIB

Kampar, Riau - Seorang pria ditemukan tewas di area perkebunan di Kabupaten Kampar, Riau. Korban diduga dibunuh dengan kondisi tangan dan kaki terikat, serta mata ditutup dengan lakban. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Ditemukan jasad pria dengan kaki dan tangan terikat, serta mata ditutup lakban di area perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Korban yang dibuang di sekitar perkebunan kelapa sawit ini belum diketahui identitasnya.

Korban yang diduga berumur 25 tahun, pertama ditemukan warga ketika akan berkebun. Kuat dugaan jasad tersebut merupakan korban pembunuhan yang disiksa terlebih dahulu sebelum dibunuh oleh pelaku.

Atas kejadian tersebut, Polda Riau langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)  di lokasi perkebunan. Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi jasad korban sementara banyak sejumlah luka serius pada tubuh korban, seperti luka pada bagian leher dan kepala korban.

Pihak kepolisian masih memintai keterangan dari saksi atas penemuan mayat. Selain itu, polisi juga masih mencari identitas korban dan menemukan keluarga korban.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral