Masyarakat di Tasikmalaya Antre Kupon Minyak Tengah Malam

Rabu, 30 Maret 2022 - 15:31 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Warga semakin sulit demi bisa membeli minyak goreng curah. Di Tasikmalaya, Jawa Barat konsumen harus antri untuk mendapatkan kupon sejak tengah malam. Setelah dapat kupon mereka masih akan kembali antri untuk membeli minyaknya di paginya.

Terlihat inilah antrian warga di pasar induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Ini terjadi lewat tengah malam saat masyarakat seharusnya tidur di rumah beristirahat. Mereka antre demi mendapatkan kupon agar bisa membeli minyak goreng curah seharga Rp15.500 per kilogram.

Jumlah kupon terbatas hanya 150 buah. Banyak orang yang sudah dua malam antri di sini dan belum juga mendapat kupon. Yeyet misalnya, padahal Yeyet bukan warga setempat. Ia warga Ciamis yang terpaksa datang ke Tasikmalaya demi kupon untuk bisa membeli minyak goreng.

Setelah mendapat kupon, perjuangan Yayat belum berakhir. Transaksi pembelian minyak goreng baru terjadi mulai pukul 7 pagi. Konsumen yang tinggal di dekat pasar masih bisa pulang dahulu, tapi mereka yang datang dari jauh bahkan dari luar Tasikmalaya dipastikan tidak pulang sampai mendapatkan minyak goreng.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral