Tidak Larang Sahur On The Road, Kapolda: yang Saya Larang Kegiatan Merusak Bulan Ramadhan

Senin, 4 April 2022 - 12:36 WIB

Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menegaskan tidak melarang sahur on the road selama hal itu tidak merusak kemuliaan bulan Ramadhan. Namun Kapolda mengimbau para remaja lebih baik berkegiatan di masjid daripada sahur on the road dengan konvoi kendaraan karena berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan ia dan jajarannya tidak melarang kegiatan sahur on the road selama bulan Ramadhan asalkan bermanfaat. Hal itu diungkapkan saat meninjau gerai vaksinasi di terminal Pulo Gebang pada hari Minggu. Meski Kapolda tidak melarang sahur on the road, namun sahur di jalanan dikhawatirkan berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Untuk mencegah gangguan Kamtibmas,  Polda Metro Jaya menggelar filterisasi jalan di 13 lokasi di Jakarta. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi tawuran dan balap liar selama Ramadhan. Sejumlah pengendara motor yang tidak tertib berlalu lintas pun turut terjaring razia dan diberikan sanksi tilang oleh petuga. Filterisasi ini dilakukan selama bulan Ramadhan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral