Tergiur Harga Organ Tubuh di Internet, Remaja Habisi Nyawa Bocah

Kamis, 12 Januari 2023 - 08:56 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - 2 orang remaja di Makassar, Sulawesi Selatan menjadi pelaku penculikan dan pembunuhan bocah berusia 11 tahun. Pelaku nekat melakukan aksinya karena tergiur penjualan organ tubuh dengan harga tinggi yang mereka ketahui dari internet. 

Terdapat rekaman CCTV yang memperlihatkan, bagaimana bocah laki-laki berumur 11 tahun itu diculik oleh seorang pemuda dengan mengendarai motor di halaman sebuah minimarket di Jalan Batua Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada (8/1/2023) lalu. 

Ironisnya, usai diculik sang bocah dihabisi nyawanya oleh pelaku yang berjumlah 2 orang yang ternyata masih berusia remaja yakni berinisial (AD) dan (AF)

Polisi pun bergerak dengan cepat dan langsung meringkus kedua pelaku yang kemudian para pelaku digiring ke lokasi pembuangan jenazah. 

Diketahui, pelaku utama mengaku telah membunuh korban dengan cara mencekik dan membenturkan kepala korban hingga korban tak bernyawa. 

Usai dievakuasi, jasad korban langsung di autopsi di ruang jenazah Polda Sulawesi Selatan. 

Kedua pelaku kini telah diamankan ke Polrestabes Kota Makassar guna proses hukum lebih lanjut. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral