Alam Kubur, MERINDING! Inilah Tempat Yang Pasti Akan Kita Singgahi - UAS | Jelang Berbuka tvOne

Rabu, 6 Mei 2020 - 20:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Alam Kubur, MERINDING! Inilah Tempat Yang Pasti Akan Kita Singgahi - UAS | Jelang Berbuka tvOne (6/5/2020) Rasulullah dalam hadis riwayat Ahmad dari Sahabat Anas bin Malik, beliau bersabda:“Lau la an la tudafanu lada’autullaha ‘azza wa jalla an yusmia’kum min adzabil-qabri ma asma’ani,”.

Yang artinya: “Seandainya kalian tidak akan saling menguburkan (jenazah), tentulah aku (Rasulullah) akan berdoa kepada Allah agar memperdengarkan kepada kalian siksa kubur yang aku dengar,”. Dengan hadis tersebut, Rasulullah menyerukan kepada manusia untuk saling melakukan interaksi sosial dan juga kepedulian terhadap orang mati.

Tak hanya itu, Rasulullah juga menegaskan bahwa terdapat kehidupan di alam kubur, baik itu berupa siksaan atau bahkan sebuah kenikmatan menunggu dari hamba-hamba Allah yang saleh. Yuk simak tausiyah pendek Ustadz Abdul Somad untuk mengingatkan kita akan kematian dan menambah keimanan kita dalam memperbaiki amal kita di dunia yang sementara ini. #UAS #CeramahUASTerbaru #AlamKubur #SiksaKubur #Taubat #Hijrah #religiOne #JelangBerbukatvOne

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:59
09:59
10:31
01:01
30:44
21:02
Viral