Tak Dimiliki Nabi Lain, Inilah Istimewanya Nabi Muhammad SAW | Damai Indonesiaku

Sabtu, 4 Juli 2020 - 21:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Tak Dimiliki Nabi Lain, Inilah Kemuliaan Nabi Muhammad SAW - Syeikh Ahmad Al Misry | Damai Indonesiaku (4/7/2020) Panutan iman dan keistimewaan nabi Muhammad SAW adalah panutan setiap umat islam dalam menggapai surga Allah SWT, hadits Nabi Muhammad SAW yang berbunyi sebagai berikut :

"Aku telah diberi 5 keistimewaan yang tidak diberikan kepada seorang pun dari para nabi sebelumku. Pertama, Aku diberi pertolongan dengan rasa takut yang ditanamkan dalam musuh dalam jangka sebulan (sebelum berperang). Kedua, bumi dijadikan masjid dan suci bagiku.

Siapa pun ketika masuk waktu shalat dapat menjalankannya di mana saja. Ketiga, ghanimah (harta rampasan perang) dihalalkan untukku. Sedangkan ghanimah tidak pernah dihalalkan untuk seorang nabi pun sebelumku. Keempat, Aku diberikan syafa'at. Kelima seorang nabi hanya diutus terbatas untuk kaumnya, sedangkan aku diutus untuk semua umat manusia. HR Bukhari-Muslim. Yuk simak video diatas selengkapnya yang akan dijelaskan oleh Syeikh Ahmad Al Misry tentang "Kemuliaan Nabi Muhammad SAW" #NabiMuhammadSAW #SyeikhAhmadAlMisry

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral