Stop Percaya Ramalan Zodiak dan Nasib Jika Tidak Ingin Merugi | Rumah Mamah Dedeh tvOne (20/7/2020)

Senin, 20 Juli 2020 - 17:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Stop Percaya Ramalan Zodiak dan Nasib Jika Tidak Ingin Merugi | Rumah Mamah Dedeh tvOne (20/7/2020) bolehkah percaya ramalan? syirik kah percaya ramalan zodiak? haramkah ramalan? bolehkah percaya ramalan dalam islam? peramal atau orang-orang yang merasa bisa membaca masa depan tanpa dasar apapun karena bisikan setan atau berkawan dengan jin.

Hal inilah yang mendekatkan kepada kesyirikan, karena telah menggantungkan informasi ghaib kepada jin atau setan. Dalam hal lain, ada juga yang merasa memiliki kemampuan untuk membaca masa depan, padahal dirinya hanyalah manusia dan juga memiliki keterbatasan. Hal ini juga disampaikan dalam sebuah hadist.

“Barangsiapa yang mendatangi seorang peramal lalu menanyakan kepada tentang satu ramalan, maka tidak akan diterima shalatnya selama empat puluh malam” (HR. Muslim). Yuk simak video diatas selengkapnya yang akan dijelaskan oleh Ustadzah Mmah Dedeh tentang "Meramal Nasib" untuk menambah keimanan, ketaqwaan dan menjauhkan kita dari perbuatan yang dibenci Allah SWT. #Ramalan #RamalanHaram #religiOne #RumahMamahDedeh

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral