3 Hal yang Menyelamatkanmu dari Siksa Kubur - Ustadz Abdul Somad | Audio Dakwah UAS

Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - hal hal yang menyelamatkan dari siksa kubur Di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya yang wajib kita imani adalah adanya alam Klik Disini alam kubur inilah manusia akan mulai mendapat balasan dari apa yang dikerjakannya selama hidup di dunia. Ada yang diganjar dengan kelapangan alam kuburnya, ada pula yang mendapat siksa sebagai buah atas apa yang dikerjakannya di dunia.

artinya: Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula. Yuk simak video diatas selengkapnya dakwah pendek ustad abdul somad tentang "3 Hal yang Menyelamatkanmu dari Siksa Kubur" untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Ustadz abdul somad,uas,ceramah ustadz abdul somad,abdul somad,ceramah terbaru ustadz abdul somad, ceramah uas, menahan amarah, cara sabar, uas lucu, ceramah penuh ilmu uas, ustadz abdul somad marah-marah, ustadz abdul somad penuh ilmu dan hadist, ceramah uas ikhlas, tanya jawab uas lucu, tanya jawab penuh ilmu, tanya jawab ustadz abdul somad terbaru, tanya jawab uas. #UstadzAbdulSomad #UAS #KEMATIAN #AZABALLAH #SIKSAKUBUR

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral