KAJIAN UAS, Amalan Paling Baik untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal Dunia | religiOne tvOne

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 14:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Amalan Paling Baik untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal Dunia - Ustadz Abdul Somad Pengorbanan orangtua memang tidak akan pernah tergantikan dengan apapun, namun kita sebagai anak sudah seharusnya menghormati, berbakti kepada keduanya selagi masih ada Seorang anak masih memiliki kesempatan untuk berbakti kepada orangtua meski orang tua telah tiada.

Pada kondisi itu anak tetap harus berusaha mempersembahkan sesuatu kepada kedua orang tuanya sebagai bentuk penghormatan dan pengagungan kepada orangtuanya. QS Lukman ayat 14 "Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun.

Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu." Yuk simak video diatas selengkapnya Kajian dari Ustadz Abdul Somad tentang "Amalan Paling Baik untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal Dunia" untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Ustadz abdul somad,uas,ceramah ustadz abdul somad,abdul somad,ceramah terbaru ustadz abdul somad, ceramah uas, menahan amarah, cara sabar, uas lucu, ceramah penuh ilmu uas, ustadz abdul somad marah-marah, ustadz abdul somad penuh ilmu dan hadist, ceramah uas ikhlas #BaktiKepadaOrangTua #OrangTua #UstadzAbdulSomad #UAS

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral