Cara Berlaku Adil dalam Berkeluarga | Rumah Mamah Dedeh religiOne tvOne

Jumat, 25 September 2020 - 17:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Cara Berlaku Adil dalam Berkeluarga | Rumah Mamah Dedeh religiOne tvOne Dalam membangun keluarga , nilai-nilai moral, budaya dan iman apa sajakah yang ditanamkan supaya keluarga berkembang menjadi beradab dan dengan demikian mampu bersikap adil.

Keluarga yang beradab akan menjamin hadirnya keadilan, karena mereka peduli pada yang kecil dan lemah, mendahulukan yang sakit dan menderita, membela yang tersingkir dan teraniaya, serta menghargai manusia lebih dari pada benda harta milik. Orang yang beradab dapat diharapkan mampu bersikap adil terhadap diri mereka sendiri, terhadap sesama dan terhadap Allah.

Sekarang, masa Prapaskah adalah waktu yang baik untuk menyelisik diri dan keluarga kita dalam hal keberadaban dan keadilan Yuk simak ceramah Mamah dedeh tentang "Cara Berlaku Adil dalam Berkeluarga " untuk menambah ilmu agama dan keimananmu sobat religiOne. Ceramah mamah dedeh terbaru, mamah dedeh ceramah, mamah dedeh 2020, sakit hati, kecewa, sedih, agar hati tenang, renungan hati

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral