Maraknya Pansos! Ini Bahayanya Ingin Dipuji dan Dilihat Orang | Rumah Mamah Dedeh religiOne

Jumat, 9 Oktober 2020 - 17:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Maraknya Pansos! Ini Bahayanya Ingin Dipuji dan Dilihat Orang | Rumah Mamah Dedeh religiOne Secara fitrah manusia, pastilah senang jika dirinya dipuji. Saat pujian datang -apalagi dari seseorang yang istimewa dalam pandangannya- tentulah hati akan bahagia jadinya. Berbunga-bunga, bangga, senang. Itu manusiawi. Namun hati-hatilah duhai saudariku, jangan sampai riya’ menghiasi amal ibadah kita karena di setiap amal ibadah yang kita lakukan dituntut keikhlasan.

Niat yang ikhlas amatlah diperlukan dalam setiap amal ibadah karena ikhlas adalah salah satu syarat diterimanya suatu amal di sisi Allah.

Sebuah niat dapat mengubah amalan kecil menjadi bernilai besar di sisi Allah dan sebaliknya, niatpun mampu mengubah amalan besar menjadi tidak bernilai sama sekali. Hudzaifah Ibnu Yaman pernah berkata:

“Orang-orang bertanya pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tentang hal-hal yang baik sedangkan aku bertanya kepada beliau tentang hal-hal jelek agar aku terhindar dari kejelekan Klik Disini (HR Bukhari dan Muslim) Yuk simak ceramah Mamah dedeh tentang "Maraknya Pansos! Ini Bahayanya Ingin Dipuji dan Dilihat Orang " untuk menambah ilmu agama dan keimananmu sobat religiOne. Ceramah mamah dedeh terbaru, mamah dedeh ceramah, mamah dedeh 2020, sakit hati, kecewa, sedih, agar hati tenang, renungan hati

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
Viral