Waspada! Ini Akibatnya Pelit dalam Bersedekah | Rumah Mamah Dedeh religiOne tvOne

Rabu, 14 Oktober 2020 - 17:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Waspada! Ini Akibatnya Pelit dalam Bersedekah | Rumah Mamah Dedeh religiOne tvOne Sedekah tidak akan pernah mengurangi hartamu sedikitpun. Memang sekilas ia terlihat menghabiskan hartamu, namun ketahuilah sesungguhnya janji Allah itu benar, maka Allah akan melipatgandakan harta yang telah engkau infaqkan di jalan-Nya, di samping itu engkau juga telah meraih pahala yang sangat besar dengan syarat engkau ikhlas dan tidak riya. Sedekah bisa menghapus dosa-dosamu sebagaimana air bisa memadamkan kobaran api. Bukankah dosamu sangat banyak?! Tidakkah engkau ingin dosa tersebut dihapus.

Dan jangan sekali-kali orang-orang yang kikir dengan karunia yang diberikan Allah kepada mereka mengira bahwa (kikir) itu baik bagi mereka, padahal (kikir) itu buruk bagi mereka. Harta yang mereka kikirkan itu akan dikalungkan (di lehernya) pada hari Kiamat. Milik Allah-lah segala yang ada di langit dan di bumi.

Allah Mahateliti terhadap apa yang kamu kerjakan. – (Q.S Ali Imran: 180) Yuk simak ceramah Mamah dedeh tentang "Ini Akibatnya Pelit dalam Bersedekah" untuk menambah ilmu agama dan keimananmu sobat religiOne. Ceramah mamah dedeh terbaru, mamah dedeh ceramah, mamah dedeh 2020, sakit hati, kecewa, sedih, agar hati tenang, renungan hati

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral