Rahasia Menggapai Kebahagiaan di Dunia dan Akhirat - Rumah Mamah Dedeh | religiOne tvOne

Kamis, 15 Oktober 2020 - 17:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Ceramah Mamah Dedeh Rahasia Menggapai Kebahagiaan di Dunia dan AKhirat - Rumah Mamah Dedeh | religiOne tvOne Setiap manusia menghendaki kehidupan yang bahagia. Tidak ada satupun manusia yang ingin hidup susah, gelisah, dan tidak merasakan ketentraman. Akan tetapi setiap manusia memiliki prinsip dan cara pandang yang berbeda dalam mengukur kebahagiaan.

Karena yang paling memengaruhi seseorang dalam mengukur kebahagiaan adalah prinsip dan pandangan hidup yang dipijakinya. kebahagiaan tidak selalu berupa kemewahan dan keberlimpahan materi duniawi. Allah SWT dalam Al-Qur’an berfirman: “dan bahwa (yang Kami perintahkan ini) adalah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah dia, dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai beraikan kamu dari jalan-Nya.

Yang demikian itu diperintahkan Allah agar kamu bertakwa”. (Qs. Al-An’am: 153) Yuk simak ceramah Mamah dedeh tentang "HRahasia Menggapai Kebahagiaan di Dunia dan Akhirat " untuk menambah ilmu agama dan keimananmu sobat religiOne. Ceramah mamah dedeh terbaru, mamah dedeh ceramah, mamah dedeh 2020, sakit hati, kecewa, sedih, agar hati tenang, renungan hati

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral