Semua Ini Adalah Takdir Allah SWT | Damai Indonesiaku tvOne (12/4/2020)

Senin, 13 April 2020 - 10:15 WIB

Jakarta, Klik Disini - Semua Ini Adalah Takdir Allah SWT | Damai Indonesiaku tvOne (12/4/2020) Musibah wabah corona dan gunung meletus ini adalah salah satu takdir Allah SWT. Takdir (Arab: ???, qodar) adalah ketentuan suatu peristiwa yang terjadi karena pilihan makhluk itu sendiri, yang akan dipertanyakan dan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah di Mahsyar kelak.

Seseorang yang memiliki amalan yang baik jangan dulu sombong dan takabur oleh amalmu karna yang di nilai adalah bagaimana nanti kamu khusnul khotimah atau tidak, begitu sebaliknya ada seseorang yang sudah melakukan perbuatan penghuni neraka jangan putus asa dengan rahmat Allah SWT bisa jadi kamu akan mati dengan keadaan khusnul khotimah, Lalu bagaimana cara menghadapi takdir Allah SWT? dan apakah bisa kita merubah takdir Allah? Yuk simak selengkapnya video diatas untuk menjawab semuanya..

“Siapa yang menunjukkan suatu kebaikan dia akan mendapatkan pahala seperti yang Klik Disini #TakdirAllah #DamaiIndonesiaku #KHHarisHakam #UstadzAbdulSomad

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral