Tangkapan layar seorang wanita curhat tidak dihiraukan polisi.
Sumber :
  • aris wiyanto

Viral, Wisatawan Curhat Lapor Polisi Jadi Korban Jambret di Bali Tapi Polisi Asyik Ngebir

Rabu, 12 Juli 2023 - 14:59 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Sebuah video seorang wisatawan perempuan yang curhat menjadi korban jambret di daerah Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, viral di media sosial.

Pasalnya, curhatan dalam akun tiktok bernama @lowkeyisve itu mengaku polisi tidak menanggapi saat dirinya melapor menjadi korban penjambretan dan polisi tersebut malah asyik ngebir. Tetapi dalam video itu, dia tidak menerangkan kapan kejadian penjambretan dan di mana kantor kepolisian atau pos polisi yang dia datangi.

"Dan gua ke kantor polisi dong buat laporan yaudah ke kantor polisi saja. Dan sampai di sana polisinya enak-enak ngebir tuh malam-malamnya.  Sampai gua di sana, orang sana bilang tidak bisa, ini harus ke Polsek Kuta," katanya.

Dia juga menceritakan awal dirinya menjadi korban penjambretan di Seminyak, Kuta, yang terjadi pada malam hari. Saat itu, dia bersama temannya sedang jalan dan keadaan sedang ramai. 

Kemudian, saat berjalan dia membawa tas jenis pouch yang dililitkan di pergelangan tangannya. Sementara, di dalam tasnya ada kartu ATM dan dompetnya, iPhone, airpods serta SIM. Namun, beberapa saat kemudian ada pengendara motor PCX berboncengan, dan tiba-tiba menarik tas dari tangan korban. 

"Jadi gua jalan kaki biasa dan tiba-tiba gua kayak mau ditabrak sama motor PCX, dua orang. Gua ingat banget PCX hitam satu pakai helm warna merah dan terus ditarik sama orangnya," ujarnya.

Karena menjadi korban jambret, korban pun kaget atau shock dan tidak bisa ngomong apa-apa. Dan akhirnya memutuskan untuk melapor ke pihak kepolisian tetapi tidak ditanggapi. Karena merasa tidak ditanggapi, akhirnya korban pulang ke rumahnya dan mengambil ipad dan membuka aplikasi find my Iphone.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral