Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Andika Perkasa Siap Jadi Wakil Ketua TPN Capres Ganjar, Hari Ini Pertemuan di Jakarta

Rabu, 13 September 2023 - 09:47 WIB

Gianyar, tvOnenews.com - Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa merespon soal dirinya ditujuk menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Andika mengatakan, bahwa untuk dirinya ditujuk menjadi wakil TPN Ganjar Pranowo akan dibahas besok.

"Iya, tanggal 13 besok Rabu kita ketemu untuk pertama kali, dan kita belum tau dengan siapa saja (bertemu). Tapi, saya juga diundang, jadi bukan kami tuan rumahnya, tapi mungkin besok ada penjelasan pertama kali bahwa ini TPN, dan siapa yang hadir saya masih belum tau," kata dia saat mengunjungi Istana Merdeka Kepresidenan Tampaksiring, di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (12/9).

Namun pihaknya mengaku sudah mendapatkan info dan harus siap menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. "Sudah. Siap, harus siap," imbuhnya.

Pihaknya juga menyatakan, bahwa dirinya bertemu dengan Diah Mutiara Sukmawati Soekarnoputri atau adik Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka Kepresidenan Tampaksiring bukan safari politik. Namun, memang ada agenda untuk menjadi pembicara di Universitas Udayana (Unud) Bali.

"Bukan (safari politik). Kebetulan ada acara di Universitas Udayana. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan TPN. Jadwal ke Universitas Udayana sudah sebelum ada pengumuman itu," ujarnya.

Namun, saat ditanya soalnya dirinya digadang-gadang masuk sebagai calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan apa pernah bertemu atau berkomunikasi dengan Ketua PDIP Megawati. Pihaknya mengaku belum pernah bertemu dengan Megawati untuk soal tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral