Tangis Menteri Risma Bertemu Pekerja Penyandang Disabilitas.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Tangis Menteri Risma Bertemu Pekerja Penyandang Disabilitas di Gianyar, Bali

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:14 WIB

Gianyar, tvOnenews.com - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menangis tersedu-sedu dan terharu, karena masih ada pengusaha yang menerima pekerja penyandang disabilitas.

Mensos Risma juga banyak berterimakasih kepada Gusti Ngurah Anom atau lebih dikenal dengan panggilan Ajik Krisna pemilik Krisna oleh-oleh di Bali, yang banyak mempekerjakan penyandang disabilitas di tempat usahanya.

"Terus terang bagi saya, sangat berat sekali saat saya mengetahui saya menjadi Menteri Sosial. Saya bukan hanya menangani orang miskin saja, tapi mereka-mereka yang mempunyai kebutuhan khusus itu terus terang bagi saya sangat berat sekali," kata Risma sambil menangis di momen acara "Launching Produk Pahlawan Ekonomi Nusantara (Pena) Program Pemberdayaan Sosial" di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (26/3).

"Tapi di tengah perjalanan itu, saya ketemu dengan orang-orang baik, diantaranya salah satunya Bapak Ajik Krisna," imbuhnya.

Menteri Risma juga menyampaikan, dirinya sebenarnya ketakutan kalau tidak bisa membantu para penyandang disabilitas agar meringankan beban hidupnya, karena mereka tidak bisa selamanya bergantung pada orang tuanya. 

"Karena suatu saat orang tuanya akan meninggalkan mereka dan mereka harus bisa mandiri. Saya bersyukur, bertemu dengan Pak Ajik Krisna minimal membantu. Kita punya anak bangsa yang luar biasa yang mau menerima segala kekurangan dari kita untuk menjadi sesuatu yang luar biasa," imbuhnya.

Menteri Risma juga selalu berusaha dan bahkan berdoa agar dirinya bisa sebaik mungkin untuk membantu penyandang disabilitas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral