Pelaku NR (20) Seorang Wanita yang Saat Digiring di Polres Garut.
Sumber :
  • tim tvOne/ Taufiq Hidayah

Sejoli di Garut Aborsi, si Pria Tarik Janin Saat si Wanita Kontraksi

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:15 WIB

Garut, tvOnenews.com - Sejoli di Garut, Jawa Barat nekat mengaborsi darah dagingnya dengan cara menenggak obat keras. Bahkan saat proses aborsi berlangsung, si pria ikut menarik janin tersebut.

"Pengakuan pelaku, ia beli obat aborsi di internet (medsos - red). Jadi ia cerita sejak bulan oktober 2022 sudah mengandung dan digugurkan pada 7 maret, jadi saat kontraksi pelaku pria menarik janin sambil dipandu menggunakan medsos di handphonenya," kata Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, Kamis (16/3/2023).

Kapolres kemudian menjelaskan bahwa usai melakukan aborsi, pasangan yang masih berstatus mahasiswa dan mahasiswi tersebut merekayasa dengan cara berpura - pura sebagai penemu janin.

"TKP di kontrakan kampung babakan Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler, jadi si pelaku pria menyerahkan temuan janin ke anggota polsek, seolah-olah ia menemukan janin," kata Kapolres.

Sementara, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, kedua pelaku yakni Aceng Dendi (23) dan Nazla Rifa (20)  memesan obat aborsi lewat media sosial. Umur janin yang diaborsi pelaku sekitar enam bulan.

Kapolres menjelaskan bahwa pasangan kekasih ini melakukan aborsi dengan menggunakan obat keras dan dilakukan secara terencana karena keduanya sudah berniat menggugurkan bayi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral