Keluarga perlihatkan foto korban saat melapor di Mapolres Garut, Jawa Barat.
Sumber :
  • timtvOne - Taufik Hidayah

Sagita Dewi, Gadis Cantik Asal Garut Hilang Misterius Sejak Mei 2023, Keluarga Lapor Polisi

Senin, 19 Juni 2023 - 17:21 WIB

Garut, tvOnenews.com - Seorang gadis cantik asal Garut, Jawa Barat, dilaporkan hilang tanpa kabar sejak Mei lalu. Orang tua korban melaporkan putri mereka yang hilang ke Polres Garut.

Sudah satu bulan, keluarga mencari Sagita Dewi (16), warga Kampung Sari Pulo, Desa Cisurupan, Kecamatan Cisurupan, Garut, Jawa Barat, yang hilang sejak 22 Mei 2023 lalu. Dewi terakhir diketahui izin kepada orang tuanya untuk pergi lari pagi. Namun itu adalah terakhir keluarga melihat Sagita meninggalkan rumah. 

"Bilangnya mau olah raga pagi, itu jam nya 04.30 Wib pas tanggal 22 Mei, hari senin waktu itu saya masih ingat, nah cuma sampai siang ko anak ga pulang - pulang, saya kira main dulu ke rumah temannya, ternyata sampai sekarang ga pulang juga," Kata Jajang Majid, ayah korban, Senin (190/6/2023) saat ditemui laporan di Mapolres Garut.

Selama sebulan terakhir, keluarga sudah mencari keberadaan Sagita, namun masih belum juga ditemukan. Keluarga pun akhirnya memutuskan untuk melapor ke polisi

"Belum ada sampai hari ini, sudah dicari kesana kemari, luar kota juga sudah, ke teman-teman sekolahnya juga sudah, ternyata tidak ada," tambahnya.

Jajang berharap polisi bisa menemukan anaknya, dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Jajang juga khawatir dengan kondisi Sagita yang masih belia. 

"Laporan ke Polres, diantar sama bibinya, mudah - mudahan cepat ketemu." Tutup Jajang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral