Polisi menangkap WN Amerika yang membunuh mertua di banjar, Jawa Barat.
Sumber :
  • timtvOnews.com - Adithya Tri Wahyudi

Brutal! WN Amerika Serikat Asal California Tega Bunuh Mertua Gegara Kotoran Kambing

Senin, 25 September 2023 - 14:56 WIB

Banjar, tvOnenews.com - Agus Sopian (58) warga Dusun Randegan RT 5, RW 2, Desa Raharja, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, meregang nyawa di belakang rumahnya, Minggu (24/09/2023) siang. Korban tewas setelah dianiaya oleh Arthur Welhor (35) asal California, Amerika Serikat yang tidak lain adalah menantu korban.

Korban tewas akibat luka parah di bagian leher terkena senjata tajam yang dibawa oleh pelaku. Menurut keluarga dan warga setempat, korban dan pelaku terlibat adu mulut hingga akhirnya pelaku menganiaya korban hingga tewas.

"Korban sedang berada di belakang rumah, tiba-tiba datang pelaku dan terjadi cekcok hingga korban meninggal," ucap Kepala Desa Raharja, Yayat Ruhiyat kepaada tvonenews.com.

Usai membunuh korban, pelaku keluar area dan dilihat oleh keluarga serta tetangga korban. Bahkan sesaat setelah membunuh, warga sempat merekam pelaku yang berjalan dari belakang ke depan rumah korban.

Warga dan istri korban histeris minta tolong hingga akhirnya petugas  Babinsa dan Babinkamtibmas datang ke lokasi dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Menurut Poniah Siti Rohmah, istri korban yang juga mertua pelaku, persoalan oti dipicu oleh hal sepele. Beberapa waktu lalu, korban membersihkan kotoran kambing di kandang milik pelaku. Namun korbam tidak menerima hingga mengamuk dan merusak perabotan di rumah mertuanya.

"Arthur sudah tiga kali merusak perabotan rumah saya," tutur Poniah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral