Anak 4 tahun yang kini viral karena membujuk orang tuanya menjual mobil untuk membantu Palestina.
Sumber :
  • Tim tvOne/Cepi Kurnia

Viral! Bocah 4 Tahun Bujuk Orang Tuanya Jual Mobil Mewah Untuk di Didonasikan ke Palestina, Mobil Laku Terjual Rp400 Juta

Sabtu, 11 November 2023 - 12:08 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Seorang anak berusia 4 tahun bernama Mikhayla Hawa Ibrahim di Riung Bandung, Kota Bandung baru-baru ini viral di sosial media.

Pasalnya anak tersebut meminta dan membujuk orang tuanya agar menjual mobil kesayangan mereka dan hasil didonasikan ke Palestina.

"Jadi di kemarin saya gak tahu anak bicara seperti itu sudah tiga kali berbicara seperti itu, yang keempat itu anak mau ngomong lagi Palestina terus terus direkam sama ibunya lalu dikirim ke saya videonya. Saya merasa tertampar mikir terus saya bilang oke saya jual nanya ke istri jual gak, kata istri jual aja," kata Reza Ferdian  saat dihubungi tvOnenews.com, Sabtu (11/11/2023).

Lalu pada pukul 11 malam dua hari yang lalu Reza langsung WhatsApp di grup kerabat dan teman disana diinfokan bahwa mobil  SUV Ranger itu akan dijual dengan harga Rp 300 juta.

"Saya bilang tolong jual mobil saya dibuka  Rp 300 juta akan didonasikan ke palestina. Gimana cara jualnya biar nyebar. Diawalnya video itu dijadikan konten posting aja kita kebetulan cari NGO kita serahin kemana ketemu litle project saya kenal udah aja,"ungkapnya.

Setelah mobil itu di-posting banyak yang menelpon menanyakan mobil tersebut, bahkan dari Papua berani membayarnya dengan harga Rp 700 juta rupiah.

Namun karena mobil tersebut ingin dibeli seorang ulama ternama di Indonesia, sehingga Reza menyegerakan penjualan mobil tersebut ke Ustad yang namanya tidak ingin disebutkan itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
04:19
Viral