Kepolisian Resor karwang menggelar olah TKP tabrakan maut di Karawang.
Sumber :
  • tim tvOne - Agung Prasetyo

Polisi Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut di Karawang

Senin, 16 Mei 2022 - 16:07 WIB

Karawang, Jawa Barat - Kepolisian Resor Karawang bersama Polda Jawa Barat menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut yang menewaskan 7 Orang di jalur alteri, Karawang, pada Senin siang (16/05/2022).
 
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan olah TKP yang digelar adalah untuk mengetahui dan mengumpilkan informasi saat kecelakaan terjadi. "Kami mengumpulkan informasi yang didapat oleh penyidik lalu lintas dan melihat kondisi beberapa kendaraan yang terlibat laka ini," kata Aldi.

Saat olah TKP polisi dibantu dengan menggunakan alat tiga dimensi laser scanner, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut pada saat sebelum kejadian, pasca kejadian serta untuk mengungkap siapa pelaku penyebab terjadinya kecelakaan.

"Nanti dari olah TKP ini kita akan bisa menetapkan laka ini siapa tersangkanya dan hal-hal lain yang akan kami simpulkan di gelar perkara nanti". Terang Kapolres.

Olah TKP berlangsung sejak pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB. Saat olah TKP dua ruas jalan arah Karawang menuju Cikampek dan sebaliknya arus lalu lintas sempat ditutup.

Seperti diketahui, kecelakaan yang terjadi pada Minggu sore itu melibatkan sebuah kendaraan  Isuzu Elf nopol T-7556-DB dan sejumlah sepeda motor.

Informasi dari beberapa saksi, kecelakaan terjadi akibat kendaraan Isuzu Elf secara tiba-tiba oleng hingga menyeberang jalur berlawanan sampai menabrak sejumlah pengendara motor dan menyebabkan 7 orang meninggal dunia.

(apo/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral