Relawan Sedulur Saklawase.
Sumber :
  • IST

Aksi Relawan Sedulur Saklawase Gelar Pertandingan Voli hingga Berbagi Karpet Musala di Semarang

Sabtu, 6 Mei 2023 - 20:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Sedulur Saklawase menggelar pertandingan persahabatan bola voli yang berlangsung di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat setempat.

Acara pertandingan persahabatan antara Relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat Kecamatan Suruh ini sangat diminati oleh masyarakat. Terlihat dari antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Pertandingan bola voli ini diadakan di lapangan voli yang terletak di tengah-tengah desa, dan dihadiri oleh ratusan penonton dari berbagai usia.

Sebelum pertandingan dimulai, acara dibuka dengan sambutan dari Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, yang menyampaikan tujuan dari kegiatan ini dan mengajak seluruh peserta dan penonton untuk menjaga sportivitas selama pertandingan. 

"Saya berterima kasih kepada para pemuda dan pemudi Kecamatan Suruh yang sangat antusias mengikuti Pertandingan persahabatan Bola Voli yang diadakan oleh Relawan Sedulur Saklawase. Saya berharap kita semua dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan kali ini." ujar Sayoga, sabtu (6/5/2023).

Pertandingan voli ini berlangsung dengan seru dan menarik. Suasana yang penuh semangat dan kebersamaan pun tercipta di antara semua peserta dan penonton yang hadir.

Sebelumnya, Relawan Sedulur Saklawase juga melakukan serangkaian kegiatan sosial di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah menyerahkan bantuan karpet mushola di wilayah tersebut.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Relawan Sedulur Saklawase terhadap kebutuhan masyarakat yang membutuhkan. Bantuan karpet mushola tersebut diberikan kepada beberapa masjid yang memang membutuhkan, dan diharapkan dapat membantu meningkatkan kenyamanan saat menjalankan ibadah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral