Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Temanggung, Fajar Nugroho (baju putih)..
Sumber :
  • tim tvOne - eddy suryana

Tak Rela Jadi Obyek Pencitraan, Wakil Ketua PAC PDIP Kembalikan Bantuan Dari Ganjar Pranowo

Rabu, 12 Januari 2022 - 11:05 WIB

Temanggung, Jawa Tengah - Kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Temanggung bertepatan dengan HUT PDI Perjuangan, Senin (10/1/2022) lalu, ternyata berbuntut panjang. Wakil Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Temanggung, Fajar Nugroho yang menerima kunjungan Ganjar akan mengembalikan semua bantuan yang diberikan.

Sebelumnya, pada Senin siang, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendadak menyambangi kediaman Fajar Nugroho, di Dusun Mungseng, RT 1/RW 1, Kemantenansari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung.

Awalnya, Fajar dan keluarga menyambut baik kedatangan Ganjar. Fajar Nugroho, yang juga Wakil Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Temanggung menerima kunjungan ramah tamah Ganjar yang juga kader PDI Perjuangan dengan perasaan suka cita. 

Tak hanya mengunjungi gubuk reyot milik Fajar, Ganjar juga sempat memberikan bantuan untuk keluarga Fajar. Tak hanya itu saja, anak-anak Fajar juga mendapat hadiah mainan plus ponsel dari sang Gubernur. 

Sayangnya, kegiatan ramah tamah itu kemudian diunggah ke kanal Youtube. Konten kunjungan itu diberi judul; "Rumah Reyot Kader PDI Perjuangan di Tanah Bengkok". Konten itu kemudian membuat banyak komentar miring tentang kemiskinan kader partai. 

"Setelah saya melihat komen-komen yang ada di Youtube, kok rasanya seperti mencoreng nama baik partai saya," tegas Fajar, Rabu (12/1/2022).

Fajar pun akhirnya bersikap. Ia berencana untuk mengembalikan bantuan serta hadiah yang diberikan Gubernur. Menurut Fajar, ia tak rela kondisi kemiskinan dirinya dan keluarga menjadi bahan untuk merendahkan martabat partai. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral