Tim SAR dan relawan melakukan pencarian korban di Sungai Kupang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Bocah 7 Tahun Hilang di Sungai, Upaya Pencarian Belum Membuahkan Hasil

Selasa, 10 Mei 2022 - 20:54 WIB

BatangJawa Tengah - Upaya pencarian Angga Saputra bocah (7), warga Dukuh Mrico, Desa Pandansari, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang yang diduga tenggelam di sungai Kupang terus dilakukan tim SAR gabungan dan relawan.

Korban sebelumnya dilaporkan hilang pada Sabtu, (07/05/22) lalu. Pencarian yang melibatkan dari tim SAR dan Relawan gabungan, hingga saat ini masih belum membuahkan hasil.

Korban Angga Saputro (7) bersama temannya Adit (7), diketahui saat itu sedang mencari udang ditepi sungai dibawah tepatnya dibawah jembatan besi Dukuh Mrico. Setelah bermain, Adit meninggalkan Angga di lokasi untuk mengambil sandal berjarak sekira 20 meter.

Namun pada saat Adit kembali ke tempat Angga  dari tempat semula, Angga sudah tidak berada di tempat semula, kemudian Adit pulang ke rumah untuk mengabarkan ke orang tua Angga. 

" Awalnya Angga bermain di kali bersama temannya untuk cari ikan dan udang dipinggiran sungai. Angga pergi ke sungai sekitar jam 1 siang ( Sabtu siang )," kata Ernawati, ibu korban.

" Sekira pukul 14.30 WIB, saya mencari Angga ke sungai. Namun hanya ditemukan sepasang sandal jepit milik Angga tepat di bawah jembatan. Dan saya ambil. Terus aku cari ke seluruh kampung, koq gak ada semua dan tidak ada yang melihat anaknya hanyut di sungai, cuma sandalnya saja di tepi sungai," lanjutnya.

Setelah melakukan pencarian tidak ditemukan, Ernawati pun memberi tahu kepada tetangga untuk dilakukan pencarian hingga menyusuri sungai. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral