Jalan Raya Bypass Krian tepatnya depan SPBU Sidomojo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Terlindas Ban Truk, Pelajar Pengendara Sepeda Motor Tewas di Bypass Krian

Rabu, 7 Juni 2023 - 17:14 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Diduga kurang hati-hati saat berkendara, seorang pelajar pengendara sepeda motor Honda CRF terlibat laka hingga meninggal dunia di Jalan Raya Bypass Krian tepatnya depan SPBU Sidomojo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (7/6).

Kepala Unit Penegakan Hukum Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo mengungkapkan awal mula kejadian laka tersebut, sepeda motor Honda CRF Nopol N-2075-VX yang dikemudikan Nama RD (15) Laki laki, Pelajar, warga Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, berjalan dari arah timur ke barat di lajur kanan.

Diduga sepeda motor melaju dalam kecepatan tinggi, dan kurang hati-hati, sehingga sesampainya di TKP berusaha mengerem dan tidak dapat menguasai laju motornya, sehingga oleng ke kiri dan menabrak lampu belakang mobil Toyota Hiace nopol B-7305-SPA yang ada di depannya.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor terjatuh ke kiri dan terlindas ban belakang kanan truk gandeng nopol N-8747-UB yang keluar dari SPBU ke arah timur.

"Dugaan kami, pengendara kurang hati-hati saat laju motornya dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadi kecelakaan. Korban meninggal dunia langsung kita evakuasi dan kita dibawa ke kamar jenazah RS Anwar Medika Balongbendo Sidoarjo," ujar Iptu Ony.

Atas kejadian peristiwa laka ini, Unit Gakkum Lantas Polresta Sidoarjo langsung melakukan penanganan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna untuk pemeriksaan lebih lanjut. (khu/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral