Kepsek SDN di Desa Randu Padangan, tempat bocah SD yang alami kekerasan, enggan memberikan komentar.
Sumber :
  • m habib

Pasang Wajah Jutek, Ini Jawaban Ketus Kepala Sekolah di Gresik Ditanya Kasus Siswinya Buta Permanen

Minggu, 17 September 2023 - 13:46 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kapala Sekolah tempat belajar SA (7), siswi SD yang mengalami kebutaan permanen gara-gara dicolok mata kanannya menggunakan tusuk bakso oleh seseorang yang diduga kakak kelasnya, masih enggan memberikan keterangan resmi. Bahkan saat tvOnenews.com dan sejumlah wartawan meminta konfirmasi, jawaban yang dilontarkan sang kepala sekolah terkesan ketus sambil menghindar.

Hal itu terungkap saat UM, Kepala Sekolah tempat korban mengalami kekerasan itu, melihat sejumlah awak media mendatangi tempat sekolahnya di wilayah Kecamatan Menganti, Gresik. UM spontan berjalan cepat ketika dimintai keterangan oleh media. Dia pun bergegas masuk ke ruangannya.

"Saya punya hak untuk tidak menjawab,” kata singkatnya, saat ditemui di halaman sekolah pada Sabtu (16/9).

Sementara itu, ayah korban Samsul Arif kepada tvOnenews.com mengaku kecewa dengan sikap tertutup yang ditunjukkan oleh kepala sekolah. Lantaran saat dilakukan mediasi bersama Dinas Pendidikan, dan Petugas Kepolisian. Sikap kepala sekolah hanya diam saja.

"Sebagai orang tua saya kecewa. Pihak sekolah tidak bisa diajak komunikasi baik-baik,” tutur Samsul.

Masih lanjut Samsul, jika pihak keluarga sempat mediasi dengan pihak sekolah.

"Sempat mediasi awal, kami minta bukti CCTV tidak diperbolehkan. Malah dilarang oleh kepala sekolah. Karena kewenangan sekolah yang dilindungi Undang-undang,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral