Rustini Murtadho Istri Cak Imin, Gelar Dialog dengan Kelompok Tani.
Sumber :
  • Tim tvone - aris sutikno

Rustini Murtadho Istri Cak Imin, Gelar Dialog dengan Kelompok Tani Wanita Tulungagung, Ini Janjinya

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:24 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Rustini Murtadho istri Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, berkampanye untuk meraih simpati masyarakat mendulang suara saat Pilpres 2024 mendatang, dengan berdialog bersama perwakilan kelompok wanita tani di Tulungagung. 

Selain itu Rustini juga meminta doa restu serta dukungan untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024 mendatang.

Istri Cak Imin, berjanji sejumlah program pro rakyat sudah disiapkan jika pasangan ini terpilih menjadi pemimpin Indonesia. Karena menurut Rustini, masih banyak yang perlu ditingkatkan dan diperbaiki lagi untuk kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor pertanian. 

Dibutuhkan keseriusan dan niat yang kuat untuk mewujudkan perubahan sehingga petani bisa lebih makmur dan sejahtera.

 "Sekali lagi mohon dukungannya sehingga apa yang menjadi niat perubahan bisa dilaksanakan dalam pemerintahan, kalau kita tidak menang kita tidak bisa melakukan perubahan maka untuk mewujudkannya kita harus menang agar bisa membuat kebijakan yang pro rakyat," terangnya. 

Sementara itu, saat berdialog dengan para petani wanita, Rustini banyak menerima laporan aduan dari petani yang sulit mendapatkan pupuk bersubsidi. Padahal setiap musim tanam seperti saat ini pupuk sangat dibutuhkan petani. 

Menanggapi keluhan para petani, Rustini mengatakan pengadaan pupuk menjadi salah satu program unggulan pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar jika menang dalam Pemilu 2024. Ketersediaan pupuk menjadi salah satu prioritas utama agar petani tidak kesulitan mendapatkannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral