Tim Hukum Amin Jatim.
Sumber :
  • tvOne - sandi irwanto

Jelang Putusan MK, Tim Hukum Amin Jatim Yakin dan Optimis Menang Gugatan Dikabulkan Hakim

Minggu, 21 April 2024 - 13:56 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Tim Hukum Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) Jatim yakin dan optimis, pihaknya menang dalam gugatan Pilpres di Mahkamah Konstitusi, yang putusannya akan dibacakan pada Senin, 22 April 2024. Karena itu, Tim Hukum Amin Jatim menggelar konsolidasi dan doa bersama agar gugatannya dikabulkan hakim MK.

Sehari jelang sidang putusan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan dibacakan pada Senin (22/4) Tim hukum Amin Jatim berkumpul menggelar konsolidasi dan doa bersama di sebuah rumah makan di Surabaya.

Dalam acara tersebut, Ketua koordinator Tim Hukum Amin Jatim, Andry Ermawan menyebutkan, pasca libur lebaran pihak berkumpul untuk menggelar konsolidasi menyambut siding putusan MK pada 22 April besok. Selain itu, pihaknya juga berdoa bersama agar diberi kesuksesan dan kemenangan di siding MK.

"Acara konsolidasi ini untuk mempererat tali silaturrahmi. karena kita semua berjuang bersama-sama dalam masa politik dan hampir di penghujung perjalanan putusan Mahkamah Konstitusi yang adak dibacakan Senin besok,” ungkap Andry Ermawan.

"Kami tim hukum Amin berkumpul dan berdoa. Semoga putusan Hakim Konstitusi mengabulkan dan memperjuangkan untuk memenangkan Capres Cawapres no urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai president republik Indonesia," ujar Andry.

Andrey Ermawan menegaskany, Tim Hukum Amin Jatim yakin dan optimis majelis hakim Mahkamah Konstitusi mengabulkan gugatannya.  

“Hal ini  karena dari fakta- fakta yang sudah disampaikan di dalam persidangan, baik dari saksi maupun saksi ahli yang professional,  dalam menyampaikan materi - materi hukum yang sudah dijelaskan di dalam persidangan  MK beberapa waktu lalu,” paparnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral