diduga serangan jantung, seorang warga di Tulungagung, tewas saat jadi peserta karnaval.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Diduga Serangan Jantung, Seorang Warga di Tulungagung Tewas saat Jadi Peserta Karnaval

Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:19 WIB

Tulungagung, Jawa Timur - Nanang (29), seorang warga Desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, tewas saat menjadi peserta karnaval. Dari video amatir yang beredar, korban terjatuh saat berjoget di depan sebuah sound. 

Polisi dan tim medis yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban terkena serangan jantung saat mengikuti karnaval.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, karnaval ini digelar oleh warga setempat untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Korban bersama beberapa temannya ikut berpartisipasi dengan mengenakan kostum ala suku indian. Mereka juga berjoget dan menari sepanjang rute karnaval yang dilewati. 

"Ini acara karnaval desa setempat, rute yang dilewati sekitar 3 kilometer," ujarnya. 

Awalnya korban terlihat sehat dan bersemangat saat berjoget, namun tiba-tiba korban tersungkur jatuh. Beberapa teman korban berusaha menolong dan langsung membawa korban ke rumah kepala desa setempat yang berada tak jauh dari lokasi. Tetapi saat di rumah kepala desa tersebut, korban ternyata sudah meninggal dunia.

"Mereka lalu melaporkan kejadian ini ke perangkat dan polisi serta membawa korban ke rumah duka," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral