Polda Kepulauan Bangka Belitung studi pelayanan publik di Polres Gresik.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Polda Bangka Belitung Datangi Polres Gresik, Ada Apa ?

Rabu, 23 November 2022 - 15:13 WIB

Gresik, Jawa Timur - Sejumlah personil Polri dari Polda Kepulauan Bangka Belitung, mendatangi Mapolres Gresik, di Jalan Wahidin Sudiro Husodo. Kedatangan mereka untuk melakukan studi soal pelayanan publik di lingkungan Polres Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis saat menerima kunjungan dari Polda Kepulauan Bangka Belitung menyatakan, jika kunjungan Polda Bangka Belitung pada Selasa kemarin dalam rangka studi untuk meniru pelayanan publik di Mapolres Gresik.

"Mau studi layanan pada unit pelayanan SIM dan SKCK di Polres Gresik. Kunjungan Polda Kepulauan Bangka Belitung ini dipimpin langsung Karo Rena Kombes Pol Imam Mughni," ujar Azis dalam rilisnya, Rabu (23/11).

Dikatakan Azis, kedatangan rombongan dari Polda Kepulauan Bangka Belitung itu juga untuk belajar dalam rangka mendalami upaya yang telah dilakukan Polres Gresik hingga berhasil meraih predikat WBK dan WBBM

“Kami berharap sepulang dari Polres Gresik dapat mengimplementasikan reformasi birokrasi, khususnya dalam hal kualitas pelayanan publik, integritas anti korupsi, dan kinerja pelayanan publik lebih baik, serta dapat menyebarluaskan informasi terkait pelayanan publik kepada masyarakat lebih luas,” ucap Kombes Imam Muhgni. 
Selain itu, Kombes Imam juga melihat segala fasilitas dan inovasi pelayanan SKCK, SIM yang telah dibangun oleh Polres Gresik, untuk dapat diaplikasikan di Polda Kepulauan Bangka Belitung guna meningkatkan Pelayanan Publik sesuai dengan Program Presisi Kapolri. 

“Pertemuan ini sangatlah positif untuk kami mengingat apa yang dilaksanakan oleh Polres Gresik yang mana telah mendapat predikat WBBM (Wilayah Bersih Bebas Melayani) dari Kemenpan RB,” lanjut Kombes Imam. 

Kegiatan rombongan Polda Bangka dilanjutkan dengan mengamati ruangan SKCK, SIM dan ruangan secara keseluruhan di Mako Polres Gresik. Berbagai informasi dan masukan telah disampaikan terkait apa yang sudah dilakukan oleh Polres Gresik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral