seorang nenek tabrakkan diri ke kereta api.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Bingung Ditagih Hutang, Seorang Nenek di Probolinggo Menabrakkan Diri ke Kereta Api

Jumat, 20 Januari 2023 - 17:50 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Seorang nenek bernama Tumisyah (67), asal Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, ditemukan tewas tertabrak kereta api, Jumat (20/1). Diketahui Tumisyah yang sehari–harinya tinggal bersama  Kusnadi suaminya juga bersama dengan tiga cucunya, sedangkan kedua anaknya saat ini merantau bekerja di Kota Surabaya dan Malang.

Idrus Maatuki sebagai menantu keponakan Tumisyah (korban) menjelaskan, jika sebelumnya, mertuanya itu sering mengeluh lantaran tekanan hidup dan faktor usia.

“Nenek ini sempat mengeluh tidak punya uang, bahkan mengaku mengambil pinjaman di bank harian, tapi tidak tahu berapa besarannya,” terangnya.

Pada hari Kamis (19/1) kemarin, diketahui salah satu penagih bank harian datang ke rumah nenek tua tersebut. Karena tidak mampu membayar tagihannya, si penagih langsung memarahinya.

"Ya seperti bank harian itu dah, kebanyakan kan marah-marah. Ibuk saya kan juga tua," tambahnya.

Padahal keluarganya memaksa dirinya untuk berdiam di rumah, setelah ditagih hutang. Sebab, mereka khawatir terjadi apa-apa dengannya. Bahkan Tumisyah juga diperingatkan untuk tidak melintasi rel kereta, karena pihak keluarganya khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Nahas, pada Jumat pagi neneknya keluar rumah tanpa berpamitan, ternyata Tumisyah sengaja melintasi rel kereta hingga akhirnya dirinya tertabrak kereta api," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral