Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Seram, Desa Bula Air Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Selasa (13/6/2023).
Sumber :
  • Tim Tvone-Christ Belseran

Tabrak Mobil, Pengendara Motor di Seram Timur Tewas di Tempat

Rabu, 14 Juni 2023 - 13:13 WIB

Seram Timur, tvOnenews.com - Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Seram, Desa Bula Air Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Selasa (13/6/2023) sekitar pukul 19.30 Wit. Akibat tabrakan ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. Dari laporan polisi, diketahui korban merupakan seorang pengendara motor tewas di tempat setelah terlindas mobil.

“Korban yang meninggal dunia adalah Kifli Sabone (26), pengendara sepeda motor Yamaha R15 Warna hitam No.Polisi DE 2361 NB, merupakan mahasiswa dan beralamat sementara di Kampung Jawa Wailola, Kecamatan Bula, Kabupaten SBT,” kata Kasisubpenmas Humas Polres Seram Bagian Timur, Bripka Suwandi Soboh, Rabu (14/6/2023).

Dalam rilisnya ia menjelaskan, kecelakaan maut ini terjadi melibatkan tiga kendaraan bermotor. Dua sepeda motor dan satu Mobil bermerek Isuzu yang dikemudikan Farid Tueka (38), warga Desa Englas, Kecamatan Bula Kabupaten SBT.

Sementara, korban lainnya menurut Suwandi adalah Adnan Rumadaul (61). Korban dalam Laka lantas itu mengalami luka berat. Korban sendiri mengendarai sepeda motor jenis honda beat ungu hijau dengan nomor polisi DE 2473 XX.

Korban kata Suwandi mengalami luka pada kepala bagian kanan dan bengkak serta sobek dan luka pada bagian lengan kanan. Akibat luka serius yang dideritanya, korban rencananya akan dirujuk ke Ambon.

Atas kecelakaan maut ini, jenazah Almarhum Kifli Sabone langsung dibawa dari Bula menuju Dusun Talaga Kodok, Desa Negeri Hitu Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah untuk dimakamkan, sekitar pukul 23.30 Wit.

Kronologis kejadian, dari keterangan saksi, dijelaskan Suwandi, kecelakaan ini berawal dari pengendara sepeda motor Yamaha R15 atas nama Kifli Sabone melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral